Sepenggal Cerita


Dua dasa warsa lebih lima purnama tidak saling sua.. dan kini telah bersua kembali dalam sebuah bingkai reuni. Rasa bahagia, rasa bingung bercampur aduk kala bersua dengan segala perubahan yang telah terjadi selama ini. Ada yang masih bisa mengenali namun banyak pula yang tidak saling mengenal. Layaknya bertemu kawan baru saling jabat tangan dan menyebut nama. Meski pertemuan kala itu tidak semua bisa hadir, namun tidak mengurangi rasa bahagia akan reuni itu.

Sahabat Pena

sahabat pena
Sahabat pena, istilah yang mana untuk saat ini mungkin sudah menjadi kata yang asing.. bagi kawan kawan. Ok dah, nih sedikit mengingatkan kembali apa itu pengertian sahabat pena. Menurut daku sahabat pena adalah jalinan pertemanan yang terjalin melalui surat menyurat. Yang dimaksud pertemanan disini tidak hanya sebatas teman yang dikenal langsung alias sudah kenal, tetapi juga berteman dengan kawan kawan yang berada di luar kota atau di luar pulau, bahkan sampai ke luar negeri dimana kita belum pernah kenal sama sekali sebelumnya.

Rindu Sahabat

Rindu Sahabat
by Iksan Skuter

Dimanakah engkau berada sahabat lama yang kutunggu
Telah lama tak ada kabar darimu sahabat lama ku
 
Aku rindu saat-saat kita lewati panjangnya malam
Menghisap rokok nikmati kopi bicara cinta dan mati

Hobi Memang Mahal

Hobi memang mahal. Kawan-kawan pastinya mempunyai hobi dunk.. Masak sih ndak punya hobi, pasti ngebokis deh.. kalau ndak punya hobi..  Lah ntu.. ketika jari masuk ke lubang hidung, kemudian di putar putar dan di putar lagi.. lalu di tarik.. apakah bukan hobi..hihihiihi.. Yups.. hobi atau kesenangan pastinya ada di kehidupan kawan kawan semua. Baik itu hobi yang biasa biasa saja atau yang luar biasa. Di antara kawan kawan ada yang mempunyai hobi mendengarkan radio atau musik, melihat tv, mancing, olahraga (basket, sepakbola, billiard dll), hobi mengoleksi mainanan, dan lain-lain. Dari hobi tersebut bisa jadi ada hobi yang free of charge alias tidak perlu biaya, ada juga hobi yang berbiaya baik biaya rendah ataupun fantastis.. dari hobi pulalah kawan kawan juga bisa mendulang uang.. bahkan bisa menjadi penghasilan pokok. Banyak sudah yang berhasil jadi pengusaha atau master dari hobi tertentu berawal mula dari kesenangannya tersebut.

11 Januari

 11 Januari
by GIGI


Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku

My December

My December 
Linkin Park



This is my December
This is my time of the year
This is my December
This is all so clear
This is my December
This is my snow covered home
This is my December
This is me alone

Tutur Tinular

Tutur Tinular.. Sebuah sandiwara radio yang pernah berkibar menghiasi angkasa siaran radio di ranah negeri ini, kembali muncul dalam jagad siaran media elektronik. Munculnya kali ini bukan di radio tapi di televisi. Bagi kawan kawan generasi 90 an pastinya akrab dengan Sandiwara Tutur Tinular ini. Kalau ada yang ndak ingat dengan sandiwara ini pastinya.. dulu ndak pernah punya radio eaa.. he..he.he.. atau bisa jadi karena tidak suka mendengarkan sandiwara radio, ehmm bisa juga karena faktor U sehingga menjadi lupa.. #eh..  Cieee....cieee..yang ketahuan nilai U nya sudah berapa di tahun ini.... Jangan ngambek gitu dunk.. kelihatan jelek lho..kalau ngambek bin manyun gitu..hihihihi..